Perjalanan Pagi

"Perjalanan Pagi"
Ketika kaki ini berada di persimpangan jalan
Hendak untuk melangkah menuju tempat persinggahan
Terasa gontai saya berjalan
Tak ada gairah menuju kesana
Namun engkau datang dari sebrang jalan
Dengan sepeda usangmu, kau melaju
Memanggil saya
Tersenyum tulus
Perjalanan kita berbeda tujuan
Dengan semangat mu pagi ini, kau bersiap untuk bekerja
Tetapi seribu kejenuhan pagi ini, saya berusaha siap untuk belajar
Ayah, maafkan saya...
Untuk pagi yang saya lewati
Ayah, saya menyesal...
Saya akan belajar dengan gigih
Ayah, doakan saya
Agar kelak saya dapat membahagiakanmu
Agar kelak kau dapat menikmati kehidupanmu dengan tenang
DR
Kamis Pagi

12516


You may also like

No comments:

About Author

DAY6!








THANKYOU SO MUCH FOR COMING!






Indira Pratiwi

Jakarta based ilustrator & dreamer. Born on 90's era. So, i like everything about 90's. More artwork, lets check: grafolio.com/1996_eirram

Nice too see you!
Powered by Blogger.