Kumpulan Sajak

Kumpulan Sajak, Yang Menggambarkan Hari Ini

”Pagi Yang Beku”

Dingin menyelimuti kabut
Bekas rasa hujan semalam
Aku masih terbaring kalut
Meresap kegelisahan kelam
Pagi ini masih membeku
Enggan menghadirkan mentari
Aku masih membisu
Tak merajuk tak melirik pagi

...

“Dua Keputusan”

Berat neraca menimbang dua kata
Satu kata menyayat duka
Dua kata menusuk raga
Dua-duanya sama saja
Benar ku duga
Memilih satu diantara dua
Dua-duanya sama nelangsa
Dua keputusan menjelma
Satu duka
Keduanya berbeda

...

“Sebuah Perjalanan”

Ini kisah tentang perjalanan
Tentang kaki yang menjajaki jalan
Demi menemui seorang teman
Di persimpangan jalan
Menuju tempat persinggahan

...

“Satu Kisah”

Di sebuah tempat ramai
Kami duduk berhadapan
Dua gelas soda menemani
Menjadi pemanis pada satu kisah
Kami bergurau
Kami tertawa
Kami bercerita
Kami menangis
Kami menangis
Kami menangis
Kemudian kembali menangis

...

“Diatas Awan”

Kami berjalan menuju awan
Yang berdiri kokoh
Diantara beratus gedung
Kami saling bersandar
Saling bercerita
Lihatlah malam,
Kami masih bersama
Bersama petir yang menyambar
Kami menata masa depan
Lihatlah malam,
Kami masih bersama
Diatas awan
Kami menata masa depan

...

“Pulang”

Gulita malam membawaku
Langkah kaki ini tak ingin berhenti
Kembali menuju persimpangan
Bersama luka yang masih terbuka
Genggam tanganku, kawan
Aku tak ingin pulang
Temani aku, kawan
Biarkan aku merawat luka
Aku tak ingin pulang
Kembali menjadi duri
Aku tak ingin pulang
Kembali menjadi kayu lapuk
Aku tak ingin pulang
Tak ingin pulang
Ingin pulang
Pulang
Kembali pulang

...

“Akhirnya Menangis”

Tangis ini pecah meringis
Berpadu dengan tangismu
Kau sendiri menangis
Mengantar kepergian kakak mu
Aku sendiri menangis
Atas kebohongan ku padamu

...

DR
Saat Itu Hari Jum’at
Bersama sahabatku,
Enggar Putri A
29716



You may also like

No comments:

About Author

DAY6!








THANKYOU SO MUCH FOR COMING!






Indira Pratiwi

Jakarta based ilustrator & dreamer. Born on 90's era. So, i like everything about 90's. More artwork, lets check: grafolio.com/1996_eirram

Nice too see you!
Powered by Blogger.