(Today 12) Terbelakang

Menjadi yang terbelakang diantara teman sepermainan, rasanya... Menyakitkan.
Melihat teman-teman yang saat ini sedang merayakan kelulusannya, berlibur, bersenang-senang, bermain sepuasnya... Saya, iri.
Melihat teman-teman yang sedang sibuk mencari perkerjaan, bahkan hingga sibuk mengurus resepsi pernikahan yang sudah didepan mata... Sedangkan saya, masih begini saja.
Hah...
Kalau begini, ingin rasanya dilamar dan menikah saja. Menikah dengan pengusaha kaya raya, hingga saya tidak peduli lagi untuk sibuk menggapai mimpi.
Tapi saya rasa itu tidak mungkin. Haha, tidak akan mungkin terjadi seperti pada kisah drama meskipun saya adalah sang pameran utama di kehidupan saya sendiri.
Saya.. Ingin sekali seperti teman-teman yang bisa berbahagia melepas satu beban yang begitu berat. Saya... Iri dengan teman-teman saya yang sudah bebas dari tekanan perkuliahan. Saya... Saya tidak mau terus-terusan menjadi terbelakang diantara teman-teman yang lainnya.
Saya, harus bisa mengejar ketertinggalan.


You may also like

1 comment:

  1. percayalah, di masa depan kamu akan merindukan kembali masa-masa menyusun skripsi.

    from indira ditahun 2023.

    ReplyDelete

About Author

DAY6!








THANKYOU SO MUCH FOR COMING!






Indira Pratiwi

Jakarta based ilustrator & dreamer. Born on 90's era. So, i like everything about 90's. More artwork, lets check: grafolio.com/1996_eirram

Nice too see you!
Powered by Blogger.