(Today 17) Hal yang Saya Inginkan

Mungkin saat ini saya ingin mengakui satu bahasan klise, yaitu...















"Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan."
















Mungkin benar, saat ini saya belum membutuhkan hal-yang-saya-inginkan untuk hadir dalam hidup saya.










Mungkin benar, Tuhan belum memberikan hal-yang-saya-inginkan karena Ia tau, belum tentu hal itu baik untuk diri saya.











Mungkin benar, Tuhan akan memberikan hal-yang-saya-inginkan suatu hari nanti. Saat saya, benar-benar sangat membutuhkannya.









Hanya Tuhan yang tahu dan mengerti tentang saya. Terlepas dari  saya yang mengerti tentang diri saya sendiri. Justru Tuhan lebih tahu, apa yang terbaik untuk diri saya. Ketika Tuhan belum memberikan apa yang menjadi keinginan saya, saya sadar bahwa saat itu Ia sedang menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk saya. Mungkin memang tidak sekarang, mungkin memang membutuhkan kesabaran. Tapi tenang saja, karena tidak ada sebuah kepahitan yang terlahir dari kesabaran.






....
Selamat Sabtu sore :)


You may also like

No comments:

About Author

DAY6!








THANKYOU SO MUCH FOR COMING!






Indira Pratiwi

Jakarta based ilustrator & dreamer. Born on 90's era. So, i like everything about 90's. More artwork, lets check: grafolio.com/1996_eirram

Nice too see you!
Powered by Blogger.