(Galery) Surreal - Photography


Surreal - Photography


Surealisme, seni yang menekankan pada satu hal uang ti dak logis, tidak masuk akal. Anggap saja, surealisme merupakan aliran tanpa logika dengan keindahan yang tidak biasa. Kental dengan imajinasi dan pengaruh bawah sadar. Biasanya, suatu karya seni dengan aliran sepeerti ini terkesan unik dan aneh.
Dalam bidang seni, surealisme sendiri merupakan suatu gerakan seni yang menekankan pada kebebasan pikiran, karya-karya yang tidak masuk akal,  irasionalitas, dan biasanya sering bernuansa mimpi. Karena sejatinya, seni bukanlah eksakta. Seni berkaitan dengan rasa serta emosi manusia, hal yang manusia sendiri sulit untuk mendefinisikannya.
Bagi gue pribadi, karya seperti ini merupakan karya yang memiliki makna yang dalam. Keindahan sangat terasa ketika gue melihat karya seni yang beraliran surealisme. Yap, gue penggemar berat aliran karya seni ini. kali ini gue akan membahas mengenai seni fotografi surealisme, dimana lo akan merasakan keindahan yang berbeda dari yang lain ketika lo melihat hasil jepretan fotografer yang bergerak dibidang surelism. Serius. Gue ga boong :')
Biasanya, karya surealis ini bisa berupa karya sastra, film, lukisan, hingga foto. Pemahaman fotografi surealisme bisa terkesan nyata apabila menggunakan properti serta pengambilan gambar yang tepat. bisa dengan aplikasi Photoshop ataupun sofware dan aplikasi yang lainnya.
Untuk yang penasaran, karya fotografi surealisme seperti apa... gue coba searching di google. Hasilnya? amazing!




You may also like

No comments:

About Author

DAY6!








THANKYOU SO MUCH FOR COMING!






Indira Pratiwi

Jakarta based ilustrator & dreamer. Born on 90's era. So, i like everything about 90's. More artwork, lets check: grafolio.com/1996_eirram

Nice too see you!
Powered by Blogger.