(PRESS RELEASE) PART 1 PKMFT UNJ 2015


PART 1 PKMFT UNJ 2015

Hari/tanggal: Sabtu, 06 Juni 2015
Tempat: Lobi Gd. Sertifikasi Guru, Universitas Negeri Jakarta
Disusun oleh: Indira Pratiwi/Teknik Elektro/2013/No. 27/Kelompok 12

                Pada tanggal 06 Juni 2014, telah diadakan Part 1 PKMFT (Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Jurusan Fakultas Teknik) yang bertempat di Lobi Gd. Sertifikasi Guru, Universitas Negeri Jakarta.
            Pada pukul 07.30 WIB panitia agenda Part 1 PKMFT UNJ mulai menertibkan pada peserta baik yang datag on-time maupun datang terlambat. kemudian memberikan presensi untuk diisi para peserta yang telah berbaris rapih di halaman Gedung Sertifikasi Guru.
            Pukul 08.30 WIB, peserta Part 1 PKMFT UNJ, di persilahkan untuk memasuki Lobi Gd. Sertifikasi Guru, Universitas Negeri Jakarta oleh para panitia Part 1 PKMFT UNJ 2015. Acara di buka oleh MC yaitu kak Miqdad Ramadhan dan kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh kak Singgih Wicaksono. Kemudian pembukaan Part 1 PKMFT UNJ dimulai dengan sambutan dari ketua PKMFT UNJ 2015, kak Andri Sutomo yang kemudian di lanjutkan oleh sambutan dari ketua BEMFT UNJ, kak Rizky Fajarianto.
            Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari ibu Tuty selaku Pembantu Dekan 3 yang dilanjutkan oleh bapak M. Yusro sebagai pemateri. Materi kali ini membahas mengenai pendidikan kontemporer yang kemudian dilakukan sesi tanya-jawab, dengan penanya Sifa dan kak Aan.
Acara dilanjutkan dengan ISHOMA sampai dengan pukul 12.45 WIB, setelah ISHOMA selesai, peserta di persilahkan kembali duduk rapi di tempat. Acara kembalu dilanjutkan dengan MC yaitu kak Nia. Agenda selanjutnya adalah mengenai follow up dengan masing-masing fasil sampai dengan pukul 13.30 WIB. Acara kembali di buka kembali oleh kak Nia dengan menonton film mengenai pendidikan di Indonesia bagian timur sambil menunggu ketua kelompok berdiskusi mengenai penugasan. Setelah ketua kelompok selesai berdiskusi, kemudian kembali di kondisikan oleh kak Ahmad Barkah. Ketua kelompok pun selesai berdiskusi dan dilanjutkan dengan diskusi kepada seluruh peserta Part 1 PKMFT UNJ 2015.
Serangkaian acara Part 1 PKMFT UNJ 2015 pun selesai dan tibalah pembacaan doa penutup oleh kak Ahmad Barkah. Pada pukul 15.00 WIB, acara Part 1 PKMFT UNJ 2015 pun berakhir dan kemudian para peserta di persilahkan untuk sholat ashar dan setelah itu di perkenankan untuk kembali ke rumah masing-masing.




You may also like

No comments:

About Author

DAY6!








THANKYOU SO MUCH FOR COMING!






Indira Pratiwi

Jakarta based ilustrator & dreamer. Born on 90's era. So, i like everything about 90's. More artwork, lets check: grafolio.com/1996_eirram

Nice too see you!
Powered by Blogger.