(Today 30) Keinginanku adalah...

Tuhan,


Terimakasih atas karunia mu selama ini. Jalan yang aku lalui memang tidak mudah. Aku pun pernah berada dalam masa yang sulit. Aku bersyukur, aku memiliki orang-orang yang baik hadir dalam hidupku. Orang-orang tersebut yang membuat aku menjadi aku yang sekarang. Orang-orang tersebut yang membuat aku hidup lebih berarti dan tidak menyia-nyiakan.

Lindungilah orang-orang baik itu ya Tuhan. Berikanlah mereka nikmat iman, kesehatan, rezeki, serta mudahkanlah dalam setiap urusannya. Berkahilah kehidupan mereka.

Atas kehendakmu, tanpa pertolongan mereka, aku tidak akan sampai pada titik ini. Aku ingin seperti mereka. Aku ingin menjadi seorang yang memiliki sifat dermawan, membantu orang yang kesusahan. Aku ingin membalas kebaikan mereka dengan melakukan hal yang sama seperti mereka.

Tuhan, ajari aku memiliki sifat dan perilaku seorang dermawan.

Aamiin.


You may also like

No comments:

About Author

DAY6!








THANKYOU SO MUCH FOR COMING!






Indira Pratiwi

Jakarta based ilustrator & dreamer. Born on 90's era. So, i like everything about 90's. More artwork, lets check: grafolio.com/1996_eirram

Nice too see you!
Powered by Blogger.